Tzuyu TWICE

TWICE grup idol K[Pop ini mempunyai 9 personel seperti salah satunya yakni Tzuyu. Tzuyu mempunyai nama lengkap Chou Tzu-yu, dirinya merupakan seorang penyanyi Taiwan. Ia juga merupakan anggota yang muda di TWICE, dirinya lahir pada 14 Juni 1999 dan berusia 20 tahun di Tainan, Tawian.

Kejadian pada tanggal 15 Januari 2016 Tzuyu mempunyai masalah yang cukup fatal, dirinya disaat penampilan dalam sebuah saluran televisi Korea Selatan, Tzuyu tampak memegang bendera Republik Tiongkok yang merupakan bendera memicu kemarahan lebih lanjut di Taiwan dan hingga akhirnya dirinya meminta maaf dan JYP Entertainment membela Tzuyu.

Tahun 2012 MUSE Performing Arts Workshop di Taninan tertarik melihat Tzuyu yang sangat mencuri perhartian. Hingga pada akhirnya dirinya pergi kek Korea bulan November untuk menjalani pelatihan sebagai bintang K-Pop.

Dan akhirnya Tzuyu menjadi salah satu anggota grup baru TWICE pada tahun 2015, yang seelumnya Tzuyu melakukan pelatihan kurang lebih selama dua tahun hingga muncul pada acara survival Korea Selatan.

Tzuyu juga memerankan penampilannya di musik video pada beberapa tahun yang lalu mulai dari 2015 sampai 2017. Selain itu, Tzuyu juga berperan pada acara televisi pada tahun 2015 dan 2016.

Lebih Lengkap