Ubay Idol

Di antara kontestan Indonesian Idol sesi 8, Ubay lah yang paling menonjol. Pasalnya dia memiliki kepiawaian bermain Saxofon.yang sukses memikat hati para juri.

Muhammad Yusuf Nur Ubay atau biasa dipanggil Ubay adalah peserta dari Yoyakarta. Usianya masih muda saat itu olah vokal dan penguasaan alat musiknya patut diacungi jempol. Ubay adalah peserta favorit karena wajahnya yang tampan sehingga banyak remaja wanita yang mendukungnya.

Ubay berhasil terpilih ke Indonesia Idol 2014 melalui Daniel's Choice saat membawakan Everybody Has A Dream milik Billy Boen. Wawasan musiknya pun sangat luas dan membuat para juri pun terkesima, bahkan Ubay menjadi favorit Raisa saat menjadi juri.

Kabarnya Ubay juga digosipkan menjalin hubungan dengan Fatin Shidqia Lubis, namun kabar itu tak ditanggapi secara serius oleh Ubay. Dia mengaku kedekatannya dengan Fatin hanya sebatas pertemanan saja.

Saat ini Ubay tengah menyiapkan single terbaru berjudul Falling In Love. Dalam single ini Ubay mengisi bagian saxophonenya yang membisu para pendengarnya.

Lebih Lengkap