Valerina Daniel
Valerina Daniel adalah seorang pembawa acara televisi, yang sebelumnya pernah menjadi None Jakarte 1999, selain pernah menjadi runner up 2 Putri Indonesia 2005.

Perempuan kelahiran Jakarta 25 November 1978 itu sebelumnya pernah mengikuti pertukaran pelajar Indonesia-AS pada 1996-1997, sebelum kemudian menjadi seorang presenter.

Vale yang lulus FISIP Universitas Indonesia itu memulai karir sebagai pembaca berita di TPI (2000) dan menjadi asisten produser acara Liga Inggris. Pada 2003, pindah ke SCTV juga sebagai pembaca berita, dan juga membawakan acara sepak bola Centrocampo Liga Italia.

Pada 2004, dirinya bergabung dengan MetroTV sebagai pembaca berita, dan menjadi salah satu jurnalis Indonesia yang meliput penandatanganan MoU antara pemerintah RI dan GAM di Helsinki, Finlandia.

Sejak Februari 2006, perempuan bernama lengkap Valerina Novita Daniel itu bergabung dengan ANTV hingga kini.

Valerina yang juga pernah menjadi Duta Lingkungan Hidup ini, merambah dunia menulis. Ia meluncurkan buku EASY GREEN LIVING pada April 2009. Buku ini berisi kisah-kisah inspiratif selama ia menjadi reporter dan duta lingkungan hidup.
Lebih Lengkap