Vicky Prasetyo
Personal

Hendrianto atau Vicky Prasetyo, dikenal sebagai pribadi yang mudah bergaul ketika menjadi pelajar SMAN 2 Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat. Vicky lulus dari sekolah itu pada tahun 2001 dari jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS). Pria yang pernah mencalonkan diri sebagai kepala desa Karang Asih ini, adalah mantan tunangan Zaskia Gotik. Pertunangan Vicky dengan Zaskia batal karena adanya pelaporan tentang kasus penipuan yang dilakukan oleh Vicky sebelumnya. Setelah mendekam di Lapas kelas II A, Bulak Kapal, Bekasi, Vicky berpisah dengan Zaskia.

Saat ini, pria yang terkenal akan bahasa-bahasa ajaibnya ini sedang mencari peruntungan dalam dunia tarik suara. Vicky yang sebelumnya dikabarkan seorang penyanyi, baru-baru ini membuat single pertama yang menjadi awal debutnya. Tak tanggung-tanggung, Vicky menggandeng musisi Charly Van Houten untuk membuat single baru yang berjudul Kontroversi Hati.

Vicky yang saat ini tenar, banyak tampil menjadi bintang tamu di acara TV nasional. Karena popularitas yang semakin terang, Vicky diajak seorang penyanyi dangdut bernama Ratu Meta untuk menjadi bintang video klip. Kabar terbaru mengatakan bahwa mereka akan menikah.

 

Diskografi

2015 Kontroversi Hati

 

 

 

Lebih Lengkap