Ajak Rio Motret, Chelsea Olivia & Glenn Alinskie Buka Bisnis di Bandung

Sanjaya Ferryanto | 10 April 2018, 10:00 WIB

Kapanlagi.com - Tak hanya aktif di dunia entertainment, beberapa selebriti terkenal tanah air pun mulai memikirkan penghasilan bagi mereka di masa depan. Banyak dari mereka yang akhirnya membuat bisnis sebagai penopang jika nanti sudah tak aktif di dunia entertainment.

Salah satunya adalah pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Dua pesinetron yang terkenal ramah ini baru saja membuka satu lagi gerai bisnis kuliner mereka. Yang unik, gerai bisnis mereka kali ini tak hanya dijalankan berdua saja. Glenn dan Chelsea mengajak serta fotografer kondang tanah air Rio Motret untuk bergabung dalam gerai yang satu ini.

Lantas, bagaimana awal mereka bisa bekerjasama? Rio sendiri mengatakan awal pertemuan mereka berasal dari photoshoot dan hobi makan antara mereka bertiga.

Chelsea Olivia, Glenn Alinskie & Rio Motret © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaChelsea Olivia, Glenn Alinskie & Rio Motret © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

"Awalnya kita ketemu di photoshoot ya. Terus kita suka makan juga, jadi temen-temen yang suka makan ini ngumpul jadi satu, akhirnya kita bikin lah Rasalokal," ujar fotografer yang terkenal di kalangan selebriti ini.

"Karena kita mikir, kalau misalnya habis pulang dari Bali atau dari Bandung, kita kayak nggak bisa bawa pulang makanan khas tempatnya, gitu. Nggak mungkin kita bawa Mie Kocok, Ayam Goreng Lembang atau Nasi Kuning, pasti udah basi kan. Jadi kita mikir, gimana ya cara bikin oleh-oleh Indonesia, bisa dibawa ke mana-mana dan bisa kasih orang juga, dan rasanya masih enak," tambah Chelsea.

Outlet Rasalokal terbaru diresmikan di Bandung lewat opening selama tiga hari (16-18 Maret 2018). Rasalokal Bandung mengoleksi tiga rasa kripik, yakni Nasi Kuning Pandu, Ayam Goreng Lembang, dan Mie Kocok Kebon Jukut. Gerai di Bandung ini juga melengkapi dua Rasalokal sebelumnya yang mereka buka di Bali dan Surabaya.

(kpl/frs)

Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑