Alasan Poppy Putri tak Mau Operasi Plastik

Helmi Romadhon | 23 Agustus 2019, 19:55 WIB
Alasan Poppy Putri tak Mau Operasi Plastik

Kapanlagi.com - Memiliki kulit bersih dan sehat adalah idaman semua wanita, begitu juga dengan Poppy Putri. Sadar akan pentingnya menjaga penampilan, presenter yang telah memutuskan berhijab itu rajin melakukan perawatan setidaknya sebulan sekali.

 

Seperti yang dilakukannya hari ini, Jumat (23/8) di The Skin Beauty Clinic bersama dr. Putri Puspitasari. Poppy melakukan 3 perawatan sekaligus yaitu Aqua Clean, Shower Laser, dan masker dengan terapi sinar yang disesuaikan dengan kulit normal to dry miliknya.

Poppy melakukan perawatan © IstimewaPoppy melakukan perawatan © Istimewa

"Minimal sebulan sekali, karena perawatan kan penting banget. Walaupun kita sudah nikah kan juga harus, karena udah ada suami. Jadi jangan sampai pas dulu sebelum nikah dirawat banget, pas udah laku malah jadi di nomor sekian lagi. Malah jangan gitu, kita harus tetap cantik," ungkap Poppy ditemui usah perawatan.

Meski rajin ke klinik, namun Poppy tidak pernah melakukan perawatan instan seperti suntik botox atau yang se-ekstrem operasi plastik. Ia lebih suka melakukan perawatan simple dan bisa memberikan hasil optimal, seperti yang dilakukannya tadi.

Poppy Putri takut operasi plastik © IstimewaPoppy Putri takut operasi plastik © Istimewa

"Karena takut rasa sakit kan. Takut nantinya side effect nya gimana. Takut aku nggak bisa ngerawatnya. Kayaknya bakalan ribet. Jadi ya gini aja, dirawat aja. Istilahnya cewek kan udah cantik sih, tinggal dirawat aja" lanjutnya. 

Poppy mengaku kulitnya tidak terlalu bermasalah. Keluhannya normal seperti berjerawat ketika menstruasi. Namun, Poppy tetap konsultasi dengan dokter dan tidak sembarangan menggunakan skin care yang beredar di pasaran. 

(kpl/mhr)

Editor:  

Helmi Romadhon