Awalnya Iseng, Duo Sahabat Ini Tenar Berkat Channel Crack An Egg

Arai Amelya | 04 Januari 2017, 09:30 WIB

Kapanlagi.com - Pernah dengar channel Youtube Crack An Egg? Jika belum maka kamu harus kenalan dulu dengan content creator yang digawangi oleh Boim Lenno dan Evan ini. Menyajikan konten video yang menghibur dan penuh informasi, perlahan tapi pasti, channel yang dibentuk pada November 2014 ini sekarang sudah memiliki 131 ribu subscriber dengan total seluruh view video menembus 14 juta kali. Gimana sih cerita awal pembentukan Crack An Egg ini?

"Terbentuk awalnya hanya dari sebuah keisengan sih. Dulu kita iseng aja gitu bikin video pas lagi ngobrol berdua di kamar, bikin topik sendiri dan akhirnya keterusan terbentuk Crack An Egg. Channel ini intinya kita 'memecahkan' sesuatu. Ide konten Crack An Egg sejauh ini ya kita sih ada tim penulis sendiri, tapi bisa juga pas kita ngobrol dapet ide yang dirangkum kemudian. Selama ini Crack An Egg memang ada tim penulis, editing dan host yang total ada tiga orang termasuk kita berdua," papar Boim dan Evan bergantian.

Mengenai video paling dibanggakan, rupanya Crack An Egg kesulitan memilih karena semua mereka sukai. Hanya saja Crack An Egg menilai video kolaborasi dengan Edho Zell memang mendapat jumlah view terbesar. "Kita pernah kesulitan pas bikin video sketsa karena butuh beberapa take dan kalau salah harus ngulang dari awal. Sampai sekarang sih masih ngerasa kalau konten video kita itu garing. Yah namanya juga manusia, nggak pernah puas dan meski menurut orang lain udah cukup, kita selalu ingin nambahin kualitasnya."

(kpl/aia)

Editor:  

Arai Amelya

↑