Crack An Egg, Percaya Soal Alien Hingga Teori Bumi Pasti Bulat

Arai Amelya | 05 Januari 2017, 10:00 WIB

Kapanlagi.com - Pernah dengar mengenai teori Flat Earth alias Bumi itu datar? Terdengar tak masuk akal memang, tapi sepanjang 2016 silam, netizens seolah terpecah mengenai keyakinan bahwa Bumi itu memang datar, bukannya bundar. Tak mau ketinggalan, duo sahabat yakni Boim Lenno dan Evan yang tergabung dalam channel Youtube Crack An Egg pun angkat bicara.

"Kalau soal teori Bumi itu datar, nggak mungkin lah. Bumi itu bundar, bulet kayak bola. Kenapa? Karena emang saya udah dididik sejak SD kalau Bumi itu bulet dan lebih masuk akal ajalah daripada Bumi itu datar. Dari gambar dan logika aja, udah jelas kalau Bumi itu bulet," ungkap Crack An Egg sambil bercanda.

Dalam kesempatan yang sama, Crack An Egg juga angkat bicara soal alien yang justru makin banyak rumor muncul mengenai keberadaan mereka. "Kalau buat saya sih alien itu ada. Kayaknya ada lah karena di alam semesta yang seluas ini, nggak mungkin makhluk hidup cuma ada di Bumi doang. Cuma karena mungkin terlalu jauh, jadinya nggak ketemu."

(kpl/aia)

Editor:  

Arai Amelya

↑