Fedi Nuril Rencana Bikin Film Sendiri dan Album Solo?

Arai Amelya | 19 Desember 2016, 09:30 WIB

Kapanlagi.com - Di usianya yang menginjak 34 tahun, sudah ada 20 film yang dibintangi Fedi Nuril. Mayoritas film-film yang dia bintangi pun laris manis sehingga membuat Fedi masuk dalam jajaran aktor bayaran tertinggi di Indonesia. Tak cuma jadi aktor, Fedi pun berbakat dalam dunia musik yakni sebagai gitaris band Garasi. Dengan kesuksesannya itu, apakah suami Vanny Widyasasti ini tak ingin membuat film sendiri atau jadi penyanyi solo?

"Sebetulnya gue punya lagu bikinan sendiri tapi nggak masuk di musik Garasi. Kalau jadi penyanyi solo pun, gue lebih pede nyanyi lagu yang gue tulis sendiri. Ya walaupun vokal gue biasa aja sih, mungkin ke depannya bisa lah. Tapi kalau soal bikin film, ada keinginan buat itu tapi bukan jadi sutradara. Kadang ada film yang pengen gue lihat tapi nggak ada yang mau bikin, jadi apakah gue yang harus bikin?" ucap Fedi.

Nama Fedi sebagai aktor mulai diperhitungkan sejak berperan sebagai Fahri di AYAT-AYAT CINTA (2007). Dia pun makin populer kala menjadi Genta di 5CM (2012) dan Prasetya di SURGA YANG TAK DIRINDUKAN (2015). Kini Fedi tengah bersiap merilis SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2 pada awal Februari 2017 nanti.

(kpl/aia)

Editor:  

Arai Amelya

↑