Gempi Jadi Penyemangat Gisella Anastasia Hadapi Kasus Videonya

Wulan Noviarina Anggraini   | Selasa, 19 Januari 2021 06:38 WIB
Gempi Jadi Penyemangat Gisella Anastasia Hadapi Kasus Videonya
Gisella Anastasia © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Senin (18/1) kemarin Gisella Anastasia kembali memenuhi panggilan wajib lapor atas kasus video syur yang melibatkannya dan Michael Yukinobu de Fretes. Wanita berusia 30 tahun ini tiba pukul 9.23 WIB dan selesai melakukan wajib lapor pukul 9.44 WIB.

Ketika ditemui usai melakukan wajib lapor mantan istri Gading Marten ini mengaku tak masalah meski harus bolak-balik melakukan wajib lapor ke kepolisian. Karena kebetulan semua urusan pekerjaannya tak jauh dari Polda Metro Jaya.

"Nggak sih, kurang lebih memang daerahnya disekitar sini jadi emang biasa wara wiri sekitar sini juga jadi masih sangat bisa diatur, bersyukur sekali," ungkap Gisella Anastasia.

1. Gempi Jadi Penyemangat

Gisella Anastasia pun juga sangat bersyukur karena setelah wajib lapor, dirinya bisa langsung bertemu sang anak, Gempita Nora Marten. Sehingga, rasa lelahnya hilang begitu bertemu putrinya tercinta.

"Kan habis ini bisa pulang, bisa main sama anak nggak apa-apa lah," ucapnya.

2. Dapat Dukungan

Selain itu, rasa syukur juga diungkapkannya karena juga mendapat dukungan dari orang-orang terdekat. Menurut Gisel orang-orang yang dekat dengannya tahu jelas tentang apa yang dialaminya saat ini.

"Luar biasa, sangat bersyukur juga karena orang di sekitar aku semuanya sayang. Mungkin karena orang terdekat yang tahu jelas seperti apa," tukasnya.

Reporter:   Irfan Kafril