Gita Gutawa Nggak Masalah Disebut Anak Papa

Arai Amelya | 19 Desember 2016, 19:30 WIB

Kapanlagi.com - Menjadi putri sulung musisi sekaligus komposer senior Erwin Gutawa memang membuat Gita tak pernah bisa lepas dari nama besar sang ayah. Apalagi selama ini, penyanyi berusia 23 tahun itu tampak selalu dekat dengan sang ayah tercinta. Lantas apakah Gita tak terganggu dengan julukan bahwa dirinya adalah anak papa?

"Nggak terganggu sih disebut begitu. Karena memang pasti ada persepsi bahwa aku ini anak papa dan semuanya selalu dihubung-hubungkan. Terus terang sih susah keluar dari bayang-bayang papa, tapi ini jadi motivasi dan tantangan aku selama bermusik. Aku pengen membuktikan kalau aku itu bisa dan terus belajar mandiri. Tapi memang aku deket banget sama papa karena semua proses karya musik kita saling barengan. Papa kadang nanya soal karyanya ke aku, akupun juga sering minta masukan dari papa," ungkap Gita panjang lebar.

Tak heran untuk proyek mandiri terbarunya, Gita Puja Indonesia, Gita juga meminta bantuan Erwin. Termasuk bagaimana dirinya menggunakan sentuhan orkestra untuk setiap hymne yang dia rilis. Beruntung, Gita tak perlu terbang ke Praha untuk proses rekaman orkestra karena semua bisa dilakukan secara digital.

(kpl/aia)

Editor:  

Arai Amelya

↑