Icha Ayu, Gadis Sampul Yang Pilih BCL Daripada Dian Sastro! Why?

Arai Amelya | 04 Januari 2017, 07:35 WIB

Kapanlagi.com - Sukses memboyong gelar sebagai Juara Favorit GADIS Sampul 2016 membuat nama Icha Ayu Safira makin populer. Memulai langkahnya di dunia entertainment, gadis berusia 16 tahun itu pun beberapa waktu lalu berkunjung ke KapanLagi.com®. Selama melakukan sesi foto, Icha pun membagikan pendapatnya kala disuruh memilih beberapa nama seleb yang jadi favoritnya. Siapa aja sih?

"Aku lebih suka Kendall Jenner daripada Gigi Hadid karena wajah dan bodynya dia itu cantik, bagus, nggak ada yang nandingi deh. Terus lebih suka Isyana daripada Raisa karena Isyana itu baik banget, multitalent dan suka pas dia main piano. Lebih pilih BCL (Bunga Citra Lestari) daripada Dian Sastro karena BCL itu mau diapain aja bagus, orangnya cantik dan suka banget dengerin intonasi dia waktu bicara karena pikirannya jelas," papar Icha panjang lebar.

Lebih lanjut secara berturut-turut, Icha lebih memilih NOAH daripada Sheila On 7 lantaran dirinya yang ngefans dengan Ariel. Begitu juga kala disodori Maroon 5 atau Coldplay, Icha lebih memilih band yang dimotori oleh Adam Levine. Lalu bagaimana dengan selebgram/Youtube? "Suka Lula Lahfah daripada Awkarin karena Lula lebih sopan. Sama mending Young Lex daripada Edho Zell soalnya Lex itu pacarnya temenku, lagian meski dia pakai tato, dilihat tetep bagus."

(kpl/aia)

Editor:  

Arai Amelya

↑