Ingin Eksplorasi Diri, Arul Alvano Mulai Serius di YouTube

Ingin Eksplorasi Diri, Arul Alvano Mulai Serius di YouTube

30 Mei 2020

Kapanlagi.com - agi penggemar Nikita Mirzani, kalian pasti nggak asing dengan Arul Alvano. Pria yang juga berprofesi sebagai MUA ini menjadi co-host acara Nihkita Kepo di salah satu TV swasta. Kini, Arul memutuskan untuk mencoba peruntungan di bidang baru.

Arul yang sudah terjun di berbagai bidang ini memutuskan untuk serius jadi YouTubers. Ia telah membuat channel YouTube-nya yang diberi nama Gokilnya Arul Krek dan kini sudah punya subscriber lebih dari 40 ribu dalam waktu beberapa bulan.

Arul tentu saja punya alasan tersendiri mengapa memutuskan terjun sebagai YouTubers. "Aku ingin mengeksplore semua potensi yang ada di diri aku," ungkap Arul beberapa waktu lalu di Jakarta.

Arul Alvano serius garap konten YouTube © Instagram/arul_alvanoArul Alvano serius garap konten YouTube © Instagram/arul_alvano

Dalam channel YouTubenya, Arul membuat konten-konten yang diharapkan mampu untuk menghibur para subscribernya. Mulai dari talkshow dengan selebritis seperti Ex-Trio Macan, kegiatan sehari-hari, hingga prank yang bikin penonton ngakak.

Baginya, di masa sekarang ini adalah waktu yang tepat untuk memulai hal baru. "Sekarang ini eranya media sosial. Aku ingin mencoba peruntungan menjadi youtubers, semoga masyarakat berkenan menikmati penampilan aku di sini," lanjutnya Arul.

Terjun di dunia YouTube juga jadi caranya mewujudkan impiannya. Arul yang kini mengganti nick name nya sebagai Arul Paloma sebelumnya telah mencoba berbagai profesi, dari FTV (Lupus Milenia & AADC series), bintang iklan, MUA, hingga asisten pribadi Farah Quinn.

(kpl/mhr)