Kebiasaan Annoying, Teza Sumendra Suka Getarkan Bibir

Arai Amelya | 19 Desember 2016, 18:30 WIB

Kapanlagi.com - Usai namanya redup sebagai finalis Indonesian Idol musim ketiga (2006), Teza Sumendra berusaha bangkit sendiri sebagai penyanyi solo. Pada tahun 2009, Teza diajak Indra Lesmana untuk single Kembali Satu dan pada 2013 dia digaet Andezzz untuk single Electric Love. Perlahan namun pasti, Teza pun mulai dikenal sebagai solois.

Hingga akhirnya pada 2015 lalu, Teza merilis album debut solonya, TEZA SUMENDRA. Teza pun sempat mengenang kehidupannya saat SMA waktu dirinya masih jadi finalis ajang pencarian bakat. Saat itu, Teza yang tubuhnya begitu gemuk mencapai 98 kilogram rupanya cukup bangga karena bisa membuat sekolahnya terkenal sehingga dirinya banyak teman. Lepas dari popularitasnya, Teza rupanya punya kebiasaan lucu lho.

"Saya itu suka getar-getarin bibir, itu sudah jadi kebiasaan saya dari SMP sih. Dan itu emang annoying dan bikin temen-temen yang ada di sekitar saya bilang berisik, hahahaha. Tapi kalau sekarang sih tiap sebelum tampil biasa untuk berdoa bareng dan latihan vocalizing karena saya baru sadar itu penting," ungkap Teza.

(kpl/aia)

Editor:  

Arai Amelya

↑