Laudya Chintya Bella: Aku Setuju Dengan Poligami

Arai Amelya | 17 Desember 2016, 09:30 WIB

Kapanlagi.com - Membicarakan soal poligami, memang tak lepas dari kehidupan umat Islam. Seperti yang kamu tahu, dalam kitab suci mereka yakni Al-Quran disebutkan mengenai kehidupan pernikahan dengan istri lebih dari satu. Hanya saja memang dalam perkembangannya, poligami kerap kali mengundang kontroversi terutama dalam peradaban manusia modern. Namun aktris cantik Laudya Cynthia Bella punya pendapat sendiri soal poligami lho.

"Poligami itu sebetulnya sesuatu hal yang sudah ditentukan oleh agama Islam, ditntukan di Al-Quran. Apapun yang ada di Al-Quran harus diamalkan dengan baik. Hanya saja balik kepada kita untuk menyikapinya. Cuma sebagai umat Islam, aku setuju dengan poligami. Aku setuju dengan apa yang ada di Al-Quran," cerita Bella.

Mulai memilih berhijab sejak Januari 2015, Bella memang semakin terlihat religius dalam kehidupan sehari-hari maupun karier. Dalam dua film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN, Bella berperan sebagai Arini, seorang istri yang harus menerima kenyataan sang suami memilih berpoligami.

(kpl/aia)

Editor:  

Arai Amelya

↑