Mau Tahu Gimana Kalau Oki SUCA 4 Roasting Kang Didi? Simak di Sini!

Editor KapanLagi.com | 19 Oktober 2018, 17:16 WIB

Kapanlagi.com -

Mendekati 3 besar tantangan yang harus ditaklukan peserta juga makin berat. Setelah sebelumnya ditantang untuk bawakan topik yang dipilih secara acak, kali ini peserta harus bawakan teknik stand up secara acak. Ulala, akankah mereka sanggup?

Sanggup dong, seperti yang dilakukan oleh Oki semalam (18/10). Komika kelahiran Pelawa, 29 Januari 1994 ini mendapat tantangan untuk roasting. Siapa yang jadi sasaran roastingnya? Pilihan Oki jatuh kepada Didi, rivalnya sendiri.

Oki sedih sebab pendukung Didi malah komentar di akun Instagramnya.Oki sedih sebab pendukung Didi malah komentar di akun Instagramnya.

Ia memulai roasting dengan membahas followers Didi yang kerap komentar di Instagramnya. Selain itu, Oki juga menduga banyak orang yang suka Didi karena polos. "Kenapa banyak fans dia? Karena dilihat dia lugu, aslinya demi Allah tidak," tukasnya disambut tawa penonton.

Penampilan Oki yang juga curhat dirinya yang kerap dibully juri ini, dinilai Raditya Dika sebagai penurunan yang sangat. "Hari ini lemah banget ya, karena menurut gua lu nggak jernih di depannya, lu mo ngomongin apa. Gua ngerasa Oki itu bagus kalau apa yang mau disampein memang bener-bener dari diri dia, ini kayak lu cari-cari gitu," ujarnya.

Para juri nggak henti-hentinya membully Oki.Para juri nggak henti-hentinya membully Oki.

Radit bahkan nggak segan bilang penulisan Oki buruk. "Gue merasa ini mungkin penulisan terburuk lu sepanjang SUCA 4, walaupun setengah ke belakang lu mulai ajeg lagi mulai ngangkat dan diakhiri dengan baik," tambahnya lagi.

Senada dengan Radit, Abdel Achrian pun berpendapat bahwa materi yang Oki bawakan bukanlah keresahan yang sesungguhnya. Hm, untungnya kendati segala koreksi juri cukup tajam, Oki akhirnya bisa berlanjut ke babak berikutnya. Akankah ia bisa keluar sebagai juara?

(kpl/mag)

↑