Momen Penting - Kakek Meninggal Dunia, Gita Gutawa Kenang 2016

Arai Amelya | 04 Januari 2017, 08:30 WIB

Kapanlagi.com - Setelah meraih gelar S2 dari jurusan Ekonomi Kreatif di salah satu institusi pendidikan di Inggris, pada Desember 2015, Gita Gutawa kembali sibuk. Yap, tahun 2016 kemarin rupanya penyanyi cantik berusia 23 tahun ini kembali bergelut di dunia musik dengan memiliki berbagai proyek. Salah satunya adalah proyek bareng sang ayah, Erwin Gutawa, lewat Di Atas Rata-Rata (DARR). Lewat DARR, Gita mengumpulkan anak-anak berbakat dalam dunia musik dari seluruh Indonesia.

"Alhamdulillah dapet banyak pengalaman, banyak pelajaran selama 2016. Aku memulai 2016 dengan fresh jadi memang tahun kemarin itu adalah awal yang baru. Sempet juga sibuk dengan konser DARR 2 yang digelar bulan April 2016. Tapi ada periode kurang enak pas bulan Mei-Juni karena kakek aku (ayah dari ibu Gita) sakit dan meninggal dunia di bulan puasa. Aku deket banget sama kakek aku karena kan satu-satunya ya. Terus juga pas bulan Agustus, aku ulang tahun dapet surprise dari temen-temen aku," cerita Gita.

Merasakan up and down selama 2016, jelang akhir tahun rupanya disibukkan dengan berbagai konser kolaborasi. "Sempet bantu konsernya Afgan di Makassar dan Balikpapan. Terus pas bulan November aku ke Australia ada konser kebersamaan dengan masyarakat Indonesia di sana. Harusnya Presiden Jokowi dateng, tapi batal karena aksi 411 waktu itu," usai Gita.

(kpl/aia)

Editor:  

Arai Amelya

↑