Ngaku Anak 90-an, Vidi Aldiano Nggak Tahu Siapa Nama Pacar Mandra

Sanjaya Ferryanto | 16 Oktober 2017

Kapanlagi.com - Vidi Aldiano rupanya lumayan fasih jika ditanyakan mengenai sesuatu yang berasal dari tahun 90-an. Namun meski begitu, rupanya ada beberapa hal yang tak dirinya ketahui, salah satunya adalah tentang sinetron terkenal Si Doel Anak Sekolahan.

Hal tersebut tampak ketika kami memberikan pertanyaan seputar sinetron tersebut, yaitu siapakah kekasih Mandra dalam Si Doel Anak Sekolahan. Dirinya pun langsung angkat tangan dan tak mengetahui jawabannya.

"Aduh, gue tuh Si Doel dulu waktu jam 9 atau jam 8 tuh mau tidur udah nggak boleh nonton tv. Masih kecil banget, gue nggak tahu siapa pacar Mandra," ungkapnya.

Vidi Aldiano © Kapanlagi/Budy SantosoVidi Aldiano © Kapanlagi/Budy Santoso

Namun tak semua hal dari 90-an tak diketahuinya. Dirinya langsung paham ketika kami menanyakan nama depan dari tokoh utama film TITANIC yang ngehits pada tahun 1997 silam.

"Jack...Rose...iya kan? Nah itu juga gue nggak boleh nonton, gue boleh nonton tahun 2005. Masuk SMP deh gue baru boleh, soalnya ada adegan nggak pantes katanya untuk anak kecil nonton," tambahnya.

Dengan banyaknya pertanyaan yang dijawabnya dengan benar, maka kami menasbihkan Vidi sah sebagai anak tahun 90-an! Gimana dengan kamu? Bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut seperti Vidi?

(kpl/frs)

Editor:   Sanjaya Ferryanto