Ngefans Nikita Willy, Icha Ayu Ingin Secantik Sophia Latjuba

Arai Amelya | 05 Januari 2017, 09:00 WIB

Kapanlagi.com - Di usianya yang baru genap 16 tahun pada 15 Juli silam, perjalanan Icha Ayu Safira di dunia entertainment memang baru akan dimulai. Jadi Juara Favorit GADIS Sampul 2016, kegiatan Icha saat inipun semakin sibuk saja. Kini Icha rajin berlatih modelling hampir setiap hari sepulang sekolah. Memang apa impian Icha ke depannya?

"Aku emang berawal dari modelling dan sekarang lagi pengen jadi aktris, makanya mulai belajar akting. Sempet tiap kali ikutan casting aku ditolak, jadinya aku sekarang mau rajin belajar akting biar bisa wujudin impian mama. Terus ke depannya, 10 tahun lagi pokoknya aku pengen benerin body biar bisa jadi model beneran. Pernah aku ikutan satu event model dan dimarah-marahin karena disebut gendut dan nggak jaga tubuh. Rasanya pas itu sakit hati banget, sempet stress dan turun tujuh kilogram seminggu. Tapi nggak apa, itu jadi motivasi," cerita Icha.

Memilih Laura Muljadi sebagai model Indonesia favorit karena penampilannya eksotis, untuk model luar negeri rupanya Icha memilih Kendall Jenner yang dianggapnya sangat sempurna. Lantas bagaimana dengan sosok selebritis Indonesia favoritnya?

"Aku itu suka banget sama Nikita Willy karena dia adalah sosok pekerja keras. Aku juga suka sama Krisdayanti sama Sophia Latjuba karena dia itu cantik banget. Aku pengen banget jadi kayak Sophia," usai Icha.

(kpl/aia)

Editor:  

Arai Amelya

↑