Proyek Ambisius, Darius Sinathrya Rilis Film 'NIGHT BUS' di 2017

Arai Amelya | 04 Januari 2017, 13:30 WIB

Kapanlagi.com - Terlibat dalam 12 film sebagai aktor sejak tahun 2007, membuat Darius Sinathrya mencoba melangkah lebih besar. Suami Donna Agnesia ini rupanya tengah mempersiapkan diri menjadi produser film. Mengambil genre action thriller, Darius berhasrat merilis NIGHT BUS pada tahun 2017 mendatang. Sekedar informasi, film ini dibuat berdasarkan kisah nyata yang dialami aktor Teuku Rifnu Wikana.

"NIGHT BUS ini proyek ambisius ya, salah satu hal terbesar yang saya lakukan di tahun 2016. Pokoknya di tahun 2017 ini filmnya harus bisa dirilis dan masuk ke pasar. Semoga bisa rilis internasional juga. Awalnya kita berharap NIGHT BUS ini rilis bulan Desember 2016, tapi karena ada post production yang belum kelar jadinya harus diundur. Kita juga mau dapat hasil yang maksimal, keren dan menghibur buat para penonton," jelas Darius.

Tak cuma NIGHT BUS, Darius juga memproduksi film romantic comedy berjudul PERFECT HONEYMOON yang dia bintangi bareng aktris Luna Maya. Wah, makin bersinar aja kariernya di 2017 ya bang Darius!

(kpl/aia)

Editor:  

Arai Amelya

↑