Rayakan Pesta Perpisahan Untuk Kemiskinan, Begini Gokilnya Didi di Grand Final SUCA 4

Editor KapanLagi.com | 22 Oktober 2018, 17:13 WIB

Kapanlagi.com -

Semangat Didi Sunardi memang patut jadi teladan. Bagaimana tidak, ia pernah jajal peruntungan di kompetisi stand up salah satu televisi swasta, namun gagal di tengah jalan. Nggak berhenti berjuang, ia jajal kemampuannya di Stand Up Comedy Academy (SUCA) 4 Indosiar. Jalannya mulus hingga grand final.

Tampak berhasil buktikan diri, Didi memang bukan kuli biasa. Lewat rangkaian komedi, ia tunjukkan dirinya pantas bergelar juara. Sebab itu, di penampilan terakhirnya ia berani menyebut itu sebagai pesta perpisahan untuk kemiskinannya.

Tampak berhasil buktikan diri, Didi memang bukan kuli biasa. Tampak berhasil buktikan diri, Didi memang bukan kuli biasa.

"Buat saya ini adalah pesta perpisahan untuk kemiskinan saya lah. Karena setelah ini saya sudah tidak resah lagi dengan kemiskinan. Buat apa? Rekening saya sudah terisi 25 juta," ujarnya disambut tawa penonton.

Bit-bit maut ala Didi lantas stu persatu tergulir. Mulai dari bit soal baju partai, sebut istri sebagai wanita semen, gantung pacul, hingga soal juara SUCA yang kerap kali orang Betawi. Semuanya pecah dan bikin Soimah beri standing ovation.

Selamat Didi, selamat menikmati hasil berjuang di panggung stand up!Selamat Didi, selamat menikmati hasil berjuang di panggung stand up!

Yup, seperti yang KLovers tahu, Soimah adalah satu-satunya juri yang jagokan Didi. Ia bahkan sampai janjikan uang Rp 5 juta jika Didi lolos grand final. Tanpa mau koreksi, Soimah lontarkan pujian. "Kang Didi keren banget, keren. Pokoknya apapun itu saya tetep ngefans sama kang Didi," tukasnya.

Pujian juga datang dari Ge Pamungkas. Bagi Ge, ada mental yang nggak ia lihat sepanjang penampilan Didi di SUCA 4, yakni ketenangan luar biasa. "Ketika Kang Didi bilang udah nggak peduli lagi sama belibetan atau apa, gue langsung nggak ngejuriin. Karena gue juga nggak peduliin nih, gue mau menikmati kang Didi banget,"

Sementara Radit dan Abdel juga hanya bisa memuji dan nggak berikan sedikitpun koreksi. Malam itu (20/10) Didi berhasil keluar sebagai juara 2 dan berhak atas hadiah sebesar Rp 50 juta. Selamat Didi, selamat menikmati hasil berjuang di panggung stand up!

(kpl/mag)

↑