Saat Wengie Bicara Soal Youtube dan Rencana Menikah

Arai Amelya | 19 Desember 2016, 11:30 WIB

Kapanlagi.com - Membuat channel sejak September 2010, Wengie adalah salah satu beauty vlogger paling terkenal di Youtube. Memiliki 4,7 juta subscriber di seluruh dunia, seluruh konten video Wengie sudah ditonton lebih dari 221 juta kali. Populer,  apa pendapat Wengie soal Youtube dan rencana kehidupan asmaranya ya?

"Youtube benar-benar mengubah hidupku, membuka banyak kesempatan dan kemungkinan yang nggak pernah kubayangkan sebelumnya. Aku sekarang punya kesempatan menciptakan produk dan mewakili brand yang aku suka. Aku bisa berkenalan banyak orang dan ketemu fans langsung, rasanya menakjubkan bisa ketemu mereka," jelas perempuan blasteran Australia-China ini.

Dipuja banyak netizens, Wengie rupanya sudah memiliki kekasih bernama Max. Sudah tunangan pada 2015 lalu, apakah Wengie dan Max bakal menikah?

"Kami memang berencana menikah, tapi sekarang kami masih sama-sama sibuk jadi belum sempat mempersiapkan pernikahan. Aku adalah tipe perempuan yang merasa lebih penting untuk fokus ke hubungan kami berdua daripada upacara besar-besaran. Ini juga jadi alasan kenapa kami belum siapkan soal pernikahan, ya mungkin tahun depan," usai perempuan berusia 30 tahun ini.

(kpl/aia)

Editor:  

Arai Amelya

↑