Selalu Bawa Buku Pelajaran, Seperti Ini Gita Gutawa Waktu SMP

Arai Amelya | 03 Januari 2017, 11:40 WIB

Kapanlagi.com - Duetnya bersama Ada Band lewat lagu Yang Terbaik Bagimu memang langsung meroketkan nama Gita Gutawa. Saat itu, Gita masihlah pelajar SD yang berusia 11 tahun. Sukses, putri sulung komponis Erwin Gutawa itupun memutuskan terjun ke dunia musik di usia yang masih belia. Kini Gita sudah tumbuh jadi perempuan dewasa nan cantik di umur 23 tahun, Gita pun sedikit menceritakan perjuangannya kala berkarier jadi penyanyi sembari disibukkan oleh kegitannya sebagai pelajar SMP dulu.

"Kalau ada yang tahu gimana aku zaman dulu, pasti lihat aku yang di belakang panggung selalu baca buku sambil belajar. Karena emang kan aku dari dulu, Alhamdulillah selalu juara umum di sekolah. Aku nggak pengen karena kesibukan nyanyi bikin nilai akademisku turun. Aku selalu berusaha membuktikan kalau aku itu bisa," cerita Gita.

Perempuan yang sudah mengantongi gelar S1 dan S2 dari kuliahnya di Inggris ini pun mengaku kalau dia memang harus merelakan beberapa hal karena pilihannya bernyanyi sambil sekolah. "Iya, emang harus ada yang dikorbanin. Seperti waktu tidur kurang karena kan malem itu nyanyi sampe pagi dan paginya harus sekolah. Kadang juga nggak bisa main sama temen. Tapi yang penting semua balance lah,".

(kpl/aia)

Editor:  

Arai Amelya

↑