Surya Saputra Jawab Tantangan Kapanlagi.com Tentang Pengetahuan Era 90-an

Sanjaya Ferryanto | 28 Oktober 2017

Kapanlagi.com - Surya Saputra merupakan sosok yang sudah lama berkecimpung di dunia entertainment Indonesia. Namun, sampai seperti apa pengetahuannya mengenai era 90-an? Kapanlagi.com mencoba menantang Surya untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar era keemasan tersebut.

Dimulai dari pertanyaan mengenai siapa kekasih Mandra dalam serial Si Doel Anak Sekolahan. Diluar dugaan, dirinya tak mengetahui siapa kekasih Mandra, dan sempat akan menjawab Zaenab.

Padahal, Zaenab sejatinya adalah kekasih si Doel, dan kekasih Mandra adalah Munaroh. Pertanyaan selanjutnya adalah Surya kami suruh untuk menyebutkan 2 teman si Unyil yang berinisial U.

Surya Saputra © Kapanlagi/Bayu HerdiantoSurya Saputra © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Sayangnya, dirinya juga tak bisa menjawab pertanyaan tersebut. Dirinya hanya bisa menjawab nama satu karakter saja, yaitu Ucrit, sedangkan Usro tak terjawab olehnya.

Namun tak semua pertanyaan salah dijawabnya. Surya berhasil menjawab ketika kami menanyakan apa nama boyband yang dibentuknya dengan Ari Wibowo, Tengku Ryan dan Ari Sihasale pada tahun 90-an dulu.

"Halah, hahahaha. Cool Colors," ungkapnya.

(kpl/frs)

Editor:   Sanjaya Ferryanto