Tidak Oplas, Ini Yang Dilakukan Iis Dahlia Untuk Merawat Wajahnya

Sanjaya Ferryanto | 10 Agustus 2017, 18:30 WIB

Kapanlagi.com - Iis Dahlia mengakui jika dirinya tak pernah menyentuh sesuatu yang berbau oplas atau operasi plastik. Menurutnya, setiap orang pasti mempunyai kecantikan tersendiri yang diberikan kepada Tuhan sejak lahir.

Lantas, jika tak menggunakan oplas, bagaimana cara dirinya merawat tubuh? Iis mengaku jika dirinya melakukan berbagai perawatan untuk wajah dan juga tubuhnya.

"Kalau aku, aku perawatan. Perawatannya apa, aku kan sering dandan, (solusinya) facial aja. Tapi kan sekarang banyak alat-alat canggih tuh, RF lah, apa lah, setrika muka bahasa awamnya, yaudah setrika muka aja, nggak ada barang-barang yang masuk gitu kan," ungkapnya.

Iis Dahlia © Kapanlagi/Bayu HerdiantoIis Dahlia © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Meski begitu, ada satu hal yang diinginkannya jika dirinya sudah mulai bertambah tua. Iis mengatakan jika dirinya ingin melakukan facelift ketika dirinya sudah bertambah tua nanti.

"Kalau andaipun ada yang ingin aku lakuin, aku bilang ke suami aku 'Pa, kalau aku udah peot, aku pengen facelift.' Kalau facelift kan narik aja, itu lebih make sense menurut aku," tambahnya.

Dirinya juga mengkritisi segala material buatan yang masuk ke dalam tbuh jika melakukan oplas. Iis meminta siapapun yang ingin oplas untuk memikirkan secara matang keputusannya sebelum maju ke meja operasi.

(kpl/frs)

Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑