Tomboy Kini Girly, Ini Cerita Icha Ayu Jadi Finalis GADIS Sampul

Arai Amelya | 05 Januari 2017, 07:00 WIB

Kapanlagi.com - Terpilih sebagai Juara Favorit GADIS Sampul 2016, membuka peluang Icha Ayu Safira masuk ke dunia entertainment. Namun tak banyak yang tahu jika perjalanan Icha ikut ajang kecantikan gadis remaja itu justru terjadi karena 'ulah' sang ibu. Dijumpai saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com® beberapa waktu lalu, Icha pun bercerita panjang lebar.

"Awalnya tahu soal GADIS Sampul ini dari mama dan mama juga yang nyaranin aku untuk ikutan. Awalnya aku nggak tertarik, nggak mau karena aku kan bukan tipe cewek yang girly, aku itu boyish (tomboy). Tapi pas aku pikir-pikir lagi dan lihat kalau mama pengen banget, jadinya aku ikutan dan daftar. Dapet banyak support dan dukungan dari mama, berhasil ngelewatin berbagai tahapan sampai jadi finalis," cerita gadis yang pada 15 Juli kemarin baru genap berusia 16 tahun itu.

Pengalaman karantina GADIS Sampul itupun memberikan banyak pengalaman untuk Icha. "Aku bisa berubah jadi lebih baik, lebih cheerful dan dapet banyak temen. Aku juga kenal sama temen dari berbagai daerah di Indonesia. Senior pembinanya sih emang galak, tapi seru banget karena bisa bikin lebih disiplin," ungkap Icha senang.

(kpl/aia)

Editor:  

Arai Amelya

↑