White Lion
White Lion melewati jalan yang tidak mulus di awal karir mereka. Album pertama mereka FIGHT TO SURVIVE tidak jadi dirilis karena Elektra Records tempat mereka bernaung tidak puas dengan album mereka. Untungnya RCA kemudian mengambil album ini untuk diedarkan di Jepang yang kemudian diikuti oleh Grand Slamm sebuah label indie di Amerika Serikat yang merilis album mereka di pasar Amerika.

Grup yang dimotori Mike Tramp dan Vitto Bratta ini baru bisa bernapas waktu album kedua mereka PRIDE diambil oleh Atlantic Records. Album ini terangkat penjualannya oleh satu single manis mereka When the Children Cry.

Album ke 4 mereka MANE ATTRACTION gagal di pasar Amerika karena demam grunge yang sedang melanda saat itu. Namun di Indonesia, White Lion identik dengan album MANE ATTRACTION ini. Lagu-lagu macam You're All I Need, Broken Heart, dan Till Death Do Us Part mungkin masih diingat oleh publik musik.

White Lion memutuskan untuk bubar setelah dirilisnya albu ke 4 ini namun Mike Tramp sang motor masih ingin melanjutkan White Lion lagi walau tanpa Vitto Bratta.
Lebih Lengkap