Windy Yuniar

Windy Yuniar adalah aktris dan presenter kelahiran Bandung tahun 1985. Nama Windy dikenal publik sebagai presenter dan penyanyi dangdut.

 

Selain dunia hiburan, Windy juga aktif di dunia politik. Ia telah bergabung bersama partai politik Gerindra dalam beberapa bulan terakhir. Bersama partai Gerindra, ia berharap bisa menduduki kursi sebagai pengurus internal partai.

 

Urusan asmara, nama Windy sempat dikaitkan dengan penyanyi dangdut Ageng Kiwi. Keduanya memang sudah saling mengenal cukup lama, namun baru mulai berhubungan serius sejak awal tahun 2012.

 

Kiwi dan Windy pun pernah memiliki rencana untuk menikah pada Agustus 2012, tetapi batal. Windy dikabarkan telah menjalin hubungan dengan pria lain yang berada satu manajemen dengannya di manajemen AK Pro. 

 


KARIR
Sebelum terjun ke dunia hiburan, Windy sempat bekerja sebagai karyawan di sebuah bank pemerintah. Setelah kontrak kerjanya selesai, ia mulai mendapat tawaran untuk menjadi foto model sebuah produk.

Berawal dari foto model tersebut, tawaran menjadi bintang iklan pun semakin banyak menghampiri Windy. Sejak itu, ia mulai mantap untuk terjun ke dunia hiburan.

Beberapa film yang pernah ia bintangi antara lain DENDAM POCONG dan KAWIN KONTRAK LAGI. Saat ini, Windy lebih banyak tampil sebagai presenter dan berkonsentrasi sebagai penyanyi dangdut. Beberapa acara yang pernah dibawakan oleh Windy antara lain program tayangan kesehatan herbal di Jak-TV dan Info Agribisnis di TVOne.

 

FILMOGRAFI
DENDAM POCONG
KAWIN KONTRAK LAGI

Lebih Lengkap