Woozi SEVENTEEN
Personal
  • Tanggal Lahir

    30 November -0001
  • Kota Lahir

    Korea Selatan
  • Agama

    -
  • Gender

    -

Woozi SEVENTEEN lahir di Busan, Korea Selatan pada 22 November 1996. Woozi adalah seorang anak tunggal di keluarganya. Ia merupakan lulusan ksekoah seni Hanlim tahun 2015 silam.

Sebelum debut bersama SEVENTEEN, Woozi menghabiskan 5 tahun sebagai seorang trainee di Pledis Entertainment. Saat masih muda, Woozi cukup lama menekuni musik klasik. Ia pernah memainkan klarinet dan beberapa instrumen band lainnya. Sampai sekarang, Woozi diketahui pintar memainkan gitar dan piano.

Woozi SEVENTEEN sangat menikmati proses produksi sebuah musik dan menulis lirik. Seperti yang dikutip dari Kprofiles.com, Woozi juga ambil bagian dalam pengerjaan beberapa lagu milik penyanyi Korea lainnya. Seperti Ailee, Kanto dan sejumlah girlgrup termasuk I.O.I. Woozi punya keinginan untuk bisa bertemu dengan Justin Bieber.

Pintar memainkan sejumlah alat musik, nggak heran kalau Woozi SEVENTEEN punya hobi mendengarkan musik. Idol berbintang Sagitarius ini pernah muncul di beberapa musik video artis lain. Mulai dari video klip NU'EST berjudul Face, Venus milik Hello Venus dan juga My Copycat yang dipopulerkan oleh Orange Caramel.

Meski semua member SEVENTEEN ambil bagian dalam pengerjaan album mereka, tetapi Woozi mengambil porsi kurang lebih 80%. Mulai dari konsep, membuat musik, menulis lirik, Woozi punya peranan yang penting di dalamnya. Inilah yang membuatnya sangat senang saat banyak fans yang bilang kalau lagu mereka bagus.

Profil Selebriti Berdasarkan Abjad