Yeri Red Velvet

Yeri Red Velvet atau yang juga dikenal sebagai Kim Ye Rim ini bergabung bersama SM Entertainment sejak tahun 2011. Ia diperkenalkan sebagai anggota baru Red Velvet pada 10 Maret 2015.

Idol cantik kelahiran Seoul, Korea Selatan, 5 Maret 1999 ini memiliki beberapa nama panggilan. Seperti Yeriana, Malgeumi dan Katy yang merupakan nama bahasa Inggrisnya.

Yeri Red Velvet sempat menjadi pembawa acaramusik Show! Music Core di MBC sejak 9 Mei 2015 sampai 14 November 2015. Dalam salah satu single Red Velvet yaitu Red Flavor, Yeri berkontribusi menulis lirik pada bagian rap yang ia nyanyikan. Termasuk part milik rekannya, Irene.

Melansir kprofiles.com, Yeri merupakan teman dekat dari member TWICE, Nayeon. Yeri juga diketahui berteman dengan aktris Kim Sae Ron. Member Red Velvet lainnya menyebut kalau Yeri adalah sosok yang ramah pada semua orang.

Tidak hanya menjalani karier sebagai anggota Red Velvet, ternyata Yeri juga sudah debut sebagai seorang penuls lagu pada tahun 2018 silam. Kala itu ia ikut ambil bagian dalam penggarapan lagu milik Ragoon, artis di bawah naungan JYP Entertainment.

Lebih Lengkap