Yoga Espe

Yoga Sugara Pamungkas lebih dikenal sebagai Yoga eSPe. Pemuda asal Cirebon Jawa Barat ini adalah seorang Sarjana Ilmu Komunikasi lulusan Universitas Pasundan. Bersama keluarganya, Yoga tinggal di rumahnya, RT 10/RW 03, Desa Cipeujeuh Wetan, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.

Nama Yoga mulai tenar pada pertengahan tahun 2012 setelah video aksi lipsync-nya yang diunggah di Youtube banyak diperbincangkan orang. Yoga sendiri pada awalnya iseng membuat video lipsync dari potongan dialog film Rhoma Irama tersebut.

INILAH 4 VIDEO LIPSYNC ADEGAN FILM RHOMA IRAMA OLEH YOGA ESPE YANG DIUNGGAH DI YOUTUBE!

Yoga hafal banyak adegan dari film-film Rhoma Irama sejak ia masih kecil. Ayah dan kakaknya kerap menonton ataupun memutar lagu-lagu Rhoma Irama di rumah, sehingga Yoga pun terpengaruh dan terinspirasi dari Raja Dangdut ini.

Tak hanya hafal dialog-dialog dalam film Rhoma, Yoga juga jago memainkan gitar dan menyanyikan lagu-lagu Bang Haji ini. Video Yoga sedang bernyanyi sambil bermain gitar pun diunggah di Youtube. Kali ini Yoga meng-cover sebuah lagu berjudul Tumbal dari Imron Sadewo.

INILAH AKSI PERMAINAN GITAR DAN SUARA DANGDUT YOGA ESPE!
Lebih Lengkap